oleh

Baqoel Kembali Dipercaya Gojek Sebagai Mitra Penyedia Paket Sembako

Baqoel kembali dipercaya oleh Gojek sebagai mitra penyedia paket sembako dalam agenda vaksinasi untuk mitra Gojek di kawasan Depok, Jawa Barat.

Acara ini diselenggarakan di 3 titik di selama 3 hari sejak tanggal 7-9 September 2021 bertempat di SMPN 8 Depok, SMPN 11 Depok dan SMP Al Muhajirin Depok. Karena antusiasme yang tinggi dan banyaknya mitra yang belum sempat berpartisipasi acara kembali dilaksanakan pada Sabtu (11/9/2021) di Depok.

Dhian Arinofa, founder sekaligus CEO Baqoel mengungkapkan rasa syukur terhadap kepercayaan Gojek kepada Baqoel.

“Kerja sama dengan Gojek ini telah berlangsung dalam beberapa kali kesempatan sebelumnya. Salah satunya saat Vaksinasi driver Gojek di RS UI yang dihadiri Presiden, Menteri Kesehatan dan Gubernur Jawa Barat. Alhamdulillah kita istikamah dipilih Gojek sebagai suplier sembako untuk mitranya,” kata Dhian melalui keterangan, Minggu (12/9/2021).

Baca Juga  19 Bayi Terpapar Positif COVID-19 Di Bangka-Babel

Wanita yang juga dikenal sebagai Ibu Baqoel ini menyampaikan bahwa Baqoel telah menyiapkan 2.000 paket sembako dalam event tersebut.

“Kami mensuplai sesuai kebutuhan yang klien inginkan, karena kami ingin menjaga kepuasan pelanggan. Tentunya kami merasa terhormat dapat merealisasikan paket sembako ini, dalam waktu relatif singkat satu setengah hari seluruh ribuan paket, berhasil disiapkan!” serunya.

Ia merasa senang Baqoel dapat terus dilibatkan dalam program-program sosial Gojek.

Baca Juga  Akbar Tandjung: Kematangan Azis Syamsuddin Modal Besar Bagi Kemajuan Kosgoro dan Golkar

“Sampai saat ini Alhamdulillah kami masih dipercaya sebagai satu-satunya supplier dalam penyediaan paket-paket sembako kegiatan-kegiatan Gojek.

“Semakin banyak kami berpartisipasi, energi positif yang terbentuk tentunya akan semakin baik bagi usaha ekonomi kerakyatan ini,” ujar Dhian.

Dhian menggambarkan ke depannya bukan hanya kerja sama di bidang sosial yang akan dijalankan secara sinergi bersama Gojek, namun juga berkolaborasi dalam core bussines-nya.

“Kita juga telah membahas rencana Baqoel untuk berkecimpung di dalam Go Fresh, sedang kami persiapkan, nantikan kami hadir di sana,” ujarnya.

Sementara itu Yayat Setiadi, General Manager Baqoel mengatakan para mitra Gojek mengapresiasi program ini dan berharap dukungan paket sembako ini bisa dijalankan secara rutin.

Baca Juga  Nurul Wasi’ah Melakukan Reses Di Carita

“Kami sudah berkolaborasi dengan Gojek dalam banyak kesempatan, lebih dari 10 kali momen kami sinergikan bersama. Rasa haru sangat lekat kami rasakan ketika melihat kebahagiaan para driver yang menerima paket tersebut,” ungkapnya.

Terakhir Yayat menjelaskan mengenai program Warahmah (Warung Rumahan) Baqoel yang menjadi program unggulan Baqoel memberdayakan Ekonomi Indonesia dari masyarakat di rumah.

“Tentunya istri atau keluarga dari para driver Gojek juga memungkinkan untuk berpartisipasi untuk meningkatkan ketahanan ekonomi keluarga mereka,” tutupnya. (*/cr2)

Sumber: beritasatu.com

News Feed