oleh

Gubernur Kaltim Nerima Kunjungan KPP di Ruang Kerjanya

SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor penerima kunjungan dari KPP Pratama Samarinda Ulu. Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menyampaikan kondisi pajak saat ini kepada Gubernur Kalimantan Timur di ruang kerjanya.

“Saya mengimbau masyarakat Kalimantan Timur untuk segera lapor SPT Tahunan Tahun 2020. Lapor pajak hari ini dengan e-Filing lebih awal, lebih nyaman. Pajak kuat Indonesia maju,” tutur Isran Noor, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga  Sebanyak 210 Guru Ikuti Seleksi Bakal CKS Di Kaltim

Kepala KPP Pratama Samarinda Ulu Hutomo Budi mengatakan Gubernur sudah menyampaikan SPT Tahunan tahun pajak 2020. Dia berharap kepada seluruh wajib pajak yang ada di Kalimantan Timur mengikuti apa yang sudah dilakukan oleh Gubernur untuk menyampaikan SPT tahunan tepat waktu.

“Karena dengan menyampaikan SPT lebih awal akan menjadikan kita lebih nyaman karena sekarang penyampaian SPT Tahunan lebih mudah dengan e-filing bisa menyampaikan SPT di mana saja dan kapan saja. Jadi tidak harus datang ke kantor tapi cukup menyampaikan SPT dengan sistem online kita. Melalui DJP online,” kata Hutomo Budi. (*/cr5)

Baca Juga  Mengembangkan Wisata Waru di Kaltim

 

Sumber :kaltimprov.go.id

News Feed