oleh

Mologiz Bagikan Bantuan Sembako Serta Uang kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

Mologiz, salah satu star up yang berada di bawah naungan PT Modena logistics Indonesia (Mologiz), salah satu perusahaan logistic Tech memberikan bantuan sembako dan uang kepada Yayasan Pundi Amal Insan Sejahtera (PAIS). Pemberian bantuan ini guna membantu pemerintah memperingan kondisi ekonomi di kalangan masyarakat yang terkena pandemi Covid-19.

“Nantinya bantuan ini akan disalurkan kepada anak yatim, kaum duafa , dan masyarakat yang terdampak Covid 19 yang berkepanjangan. Penyaluran bantuan ini diterima langsung oleh ketua Yayasan PAIS,” ujar Riris Anithya Ramadhani, Transport Operation Manager Mologiz dalam keterangan yang diterima Rabu, (25/8/2021).

Baca Juga  DPMPD Kaltim Mengajak Kades Gandeng BUMDes Majukan Pertanian

Dikatakan pemberian bantuan ini direncanakan secara periodik agar bisa memberikan manfaat sosial.

“Mologiz ingin memberikan kontribusi sosial dengan harapan dapat membantu dan memperingan kondisi masyarakat saat ini” ujarnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan PT Mologiz kepada kami yayasan Pundi Amal Insan Sejahtera dalam menyalurkan bantuan bagi mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan tersebut menjadi berkah bagi PT Modena Logistics Indonesia dan manfaat bagi para mustahiq yaitu yatim dhuafa maupun masyarakat yang membutuhkan,” ujar Muhammad Riyaddin selaku ketua Yayasan PAIS.

Baca Juga  Menko Maritim Dorong Pembuatan Vaksin Merah Putih

Menurut Vina Tri Novianty selaku purchasing dan vendor Mologiz, pemberian bantuan difokuskan di wilayah tertentu.

“Saat ini kami memberikan bantuan baru di sekitar wilayah Tangerang dan Bogor terlebih dahulu,” tutup Vina. (*/cr2)

Sumber: beritasatu.com

News Feed