oleh

Nurul Wasi’ah Melakukan Reses Di Carita

Pandeglang – Anggota DPRD provinsi Banten dari Fraksi PKS Provinsi Banten, Nurul Wasi’ah, lakukan reses di Desa Pejamben Kecamatan Carita, Pandeglang.

Pada kesepakatan itu hadir pengurus DPD PKS Pandeglang, Korzon 5, para pengurus DPC dan DPRA se-Kecamatan Carita.

Pada seksi menyerap aspirasi, salah satu warga sekitar bernama Amad mengatakan bahwa masyarakat mengharapkan untuk pembangunan jalan dari Kampung Ciruang ke Kampung Cibango.

Baca Juga  Menko Maritim Dorong Pembuatan Vaksin Merah Putih

“Kami mengharapkan kepada wakil rakyat atau ibu dewan untuk mengusulkan pembangunan jalan tersebut yang sudah lama rusak berat,” ujarnya. Rabu (16/06/2021).

“Selain kami juga butuh mobil ambulans untuk dipergunakan ketika ada warga yang mau melahirkan atau sakit untuk menuju pusat kesehatan atau rumah sakit,” jelasnya.

Sementara itu Nurul Wasi’ah menyampaikan bahwa hasil reses ini akan dibawa dan dibacakan ketika Paripurna.

Baca Juga  Provinsi Bali Alami Kekurangan 1,4 Juta Dosis Vaksin Covid-19, Pemerintah Siap Penuhi

Nurul mengatakan bahwa semua aspirasi akan dikembalikan sesuai wilayah peruntukannya, jika kewenangannya Pemerintag Daerah (Pemda) Pandeglang, ia bersama anggota dewan dari fraksi DPRD Pandeglang akan datang ke pendopo untuk menghadap Bupati.

“Terkait jalan rusak tersebut, ia akan berkoordinasi dengan anggota dewan dari PKS dari zona lima ini serta pihak PUPR Pandeglang,” tuturnya.

Adapun terkait mobil ambulans, untuk sementara dan jika lagi ada dapat pinjam ke DPD PKS Pandeglang atau lembaga sosial yang ada jika memang pemerintah desa belum menyediakan.

Baca Juga  KAMMI Serang Raya Usung Tema Banten Dalam Pusaran Korupsi

Dalam satu tahun ia akan laksanakan reses tiga kali, dan setiap reses usulan yang paling dominan adalah terkait infrastruktur.

“Insha Allah semua aspirasi dan masukan dari masyarakat akan kami bawa dalam paripurna,” pungkasnya. (*/cr3)

Sumber: satubanten.com

News Feed