oleh

Pelaksanaan Vaksinasi di KRL Wilayah DKI Jakarta Telah Tembus Lebih dari 10.000 Orang

Program vaksinasi Covid-19 yang diadakan di stasiun kereta rel listrik (KRL) sejak 25 Juli 2021 lalu terus dilakukan, dan hingga saat ini lebih dari 10.000 orang telah divaksinasi di stasiun 9 KRL di wilayah DKI Jakarta.

“Hingga saat ini, sudah 10.034 orang yang divaksinasi,” kata VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga  DKP3A Kaltim Mengembangkan Program Ojol Ramah Penyandang Disabilitas

Dia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di sembilan stasiun yaitu Stasiun Duri, Angke, Jakarta Kota, Cikarang, Maja, Rangkasbitung, Lenteng Agung, Kalideres, dan Juanda.

“Kegiatan ini dilakukan KAI Commuter untuk mendukung program Pemerintah mempercepat vaksinasi bagi masyarakat,” ujarnya.

Untuk Jumat (20/8/2021), vaksinasi di Stasiun Juanda juga masih berlangsung. Vaksinasi ini tersedia untuk dosis pertama maupun dosis kedua menggunakan vaksin AstraZeneca. Bagi pengguna yang ingin mengikuti vaksinasi ini dapat mendaftar melalui situs web vaksinasi.krl.co.id.

Baca Juga  Bupati Bekasi Dinyatakan Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Covid-19

Saat mengikuti vaksinasi, para pengguna cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk pendaftaran dan validasi.

Kerja sama antara KAI Commuter dengan Dinas Kesehatan serta aparat kewilayahan setempat dalam pelaksanaan vaksinasi ini akan terus dilakukan dan tidak menutup kemungkinan akan diselenggarakan di stasiun-stasiun lainnya.

KAI Commuter berkomitmen selama masa pandemi ini untuk menyelenggarakan transportasi yang aman, nyaman, dan sehat untuk seluruh pengguna. KAI Commuter tetap mengimbau seluruh pengguna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (*/cr2)

Baca Juga  Kemnaker Mendorong Negara ILO Pulihkan Dampak COVID-19 Untuk Dunia Kerja

Sumber: beritasatu.com

News Feed