oleh

Platfrom Wholesale Marketplace Bersama YHPB Donasikan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak PPKM

platform wholesale marketplace bekerja sama dengan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa (YHPB) mendonasikan makanan kaleng sebanyak 2.000 kemasan untuk masyarakat terdampak akibat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok.

“Saya meminta dukungan kepada semua pihak seperti ulama, pemuka gereja dan tokoh masyarakat melakukan kegiatan sosial dengan mendirikan Posko Bantuan Bakti Sosial untuk meringankan masyarakat yang terdampak karena PPKM,” kata Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan YHPB, Rynold Indrajaya dalam keterangan tertulisnya Sabtu (24/7/2021).

Baca Juga  Baqoel Kembali Dipercaya Gojek Sebagai Mitra Penyedia Paket Sembako

Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa aktif berkegiatan dalam pencegahan bibit-bibit radikalisme, intoleransi hingga terorisme melalui berbagai macam aktivitas positif dan penguatan nilai-nilai Pancasila khususnya bagi milenial.

CEO Ralali.com, Joseph Aditya mengungkapkan melihat keadaan ekonomi saat ini yang sulit, Rarali.com ikut membantu masyarakat yang terdampak PPKM. “Ulang tahun Ralali.com ke-8 tahun ini dirasa berbeda, karena berada di tengah pandemi. Karena itu kami berinisiatif membantu masyarakat,” kata dia.

Baca Juga  Disdik Bagikan Bantuan Alat Kesehatan Pada SDN 008 Samarinda Seberang

Ralali.com merupakan platform wholesale marketplace B2B terbesar di Indonesia yang menjembatani antara pengusaha kecil, dan UMKM untuk bertemu dengan reseller dan pembeli potensial seluruh Indonesia. Dengan membuat website yang fokus kepada supplier barang-barang industrial, kini Ralali.com memiliki 10.000 loyal cutomers, 120 vendors, 7.500 produk dan 100.000 unique visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia. (*/cr2)

Baca Juga  Ahmad Muzani: Tingkatkan Spiritualitas Kepada Allah dapat Meningkatkan Imun Seseorang

Sumber: beritasatu.com

News Feed