oleh

Warga Banten Nilai Bank Banten Positif

Serang – Sempat akan dibubarkan, Bank Banten kini mulai menampakan arah positif. Berdasarkan pantauan Satu Banten, saham PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten/BEKS) terpantau melesat 15,48% pada perdagangan hari Senin dan Selasa (31Mei dn 01 Juni 2021). Kenaikan ini didorong oleh sentimen positif dari pemindahan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Banten ke Bank Banten.

Baca Juga  Seorang Pria Paruh Baya Tewas Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Hal inipun mendapat tanggapan dari H. Akhmad Jajuli, punggawa Gerakan Cinta Rakyat (GETAR) Banten, yang juga sedari awal menyuarakan agar Bank Banten tidak dibubarkan.

“Ya tidak setuju untuk dibubarkan karena sejak awal diniatkan untuk memfasilitasi dan mempermudah para pelaku usaha besar dan UMKM di Banten, sebagai dinamisator perekonomian Banten, dan sebagai identitas serta kebanggaan warga Banten” ujar Jajuli.

Baca Juga  Kasus Positif COVID-19 Naik 322 Orang Di Lebak-Banten

Selain itu pahaknyapun berharap Bank Banten menjadi tempat penyimpanan RKUD (Rekening Kas Umum Daerah) untuk delapan kabupaten kota di Banten. “Saya berharap Dewan Direksi dan Dewan Komisaris Bank Banten yang baru bisa menjaga amanah rakyat Banten dan para pemegang saham dengan baik. Dan ke depan menjadi Bank sebagai tempat menyimpan uang dan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) delapan Kab/Kota di Banten, selain Pemprov Banten” harapnya.  (*/cr3)

Baca Juga  Ahmad Muzani: Bantuan Pemerintah Diperlukan Agar Masyarakat Patuhi PPKM Darurat

Sumber: satubanten.com

News Feed